Posted by : Unknown Selasa, 13 Januari 2015


Bromo, Gunung berapi yang masih aktif. letaknya di probolinggo. Liburan UAS Semester 1 waktu yang tepat kesini. aku berenam kawan kawanku memulai perjalanan dari surabaya. tak buth waktu lama untuk mencapai Bromo. hanya perlu watu 3-4 jam dari surabaya.



Setelah lumayan capek nyetir. sampailah di pos pintu masuk ke penanjakan .waktu menunjukkan pukul 12.00. Tapi pintu masuk masih tutup. buka jam 3 pagi. untuk mengisi waktu kosong kami sempatkan untuk bermain UNO.




 inilah yang wajib dikunjungi saat ke Bromo yaitu PENANJAKAN. disini kita bisa melihat seluruh bagiani dari gunung Bromo. tempat ini sangat ramai pengunjung ingin menikmati sunrise di gunung bromo. kalo datang telat bakal kebagiani tempat paling belakang. hehehe




 Matahari dari timur mulai menunjukkan keindahaanya. Banyak pengunjung yang menyerobot kedepan untuk mengambil gambarnya.



Setelah dari penanjakan. suasana sudah cerah. saatnya berpetualang mengelilingi Gunung Bromo. sedihnya waktu itu Gunung bromo tidak  boleh dikunjungi wisatawaan untuk melihat kawahnya. karena kondisi lagi buruk. jadinya keliling aja. menikmati hamparan pasir luas/




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © .....BEKAS JEJAK KAKI - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -