Posted by : Unknown Senin, 26 Januari 2015

Melanjutkan Perjalanan sebelumnya Pantai Lenggoksono , Pantai Bolu Bolu



Ini tempat paling menarik yang saya rasakan dalam trip ini. Sebenarnya setelah dari pantai Bolu bolu ada tujuan lagi sebelum ke banyu anjlok ini yaitu tempat snorkling. dikarenakaan ombak saat itu sedang gede dan air laut pasang jadi tidak memungkinkan untuk bisa snorkling. akhirnya perjalanan di lanjutkan ke tujuan trakhir yaitu Banyu anjok. Sempat kecewa karena gagal snorkling. tapi ternyata di Banyu anjlok semua kecewa itu hilang. 

Banyu anjlok merupakan air terjun yang langsng berhadapan dengan pantai. paket spesial bisa ditemui disini. melihat indahnya pantai ditambah dinginnya air terjun. karena dipantai Bolu Bolu tidak ada tempat bilas. disinilah tempat bilas yang gratis disediakan oleh alam. 




Air terjun yang tidak begitu tinggi tetapi melebar menjadi sensasi yang luar biasa. air begitu dingin yang dapat mendinginkan setelah merasakan pantai yang panas.




Spot menarik lain di air terjun ini yaitu kita bisa naik keatas air terjun ini. dengan bantuan tampar kita bisa naik lewat sebelah air terjun ini. harus hati hati juga karena batu dan tanah yang agak licin. Diatas air terjun kita juga  menemukan sebuah sungai. kiita berndam sambil menikmati background pantai diatas air terjun ini.  Terdapat juga  tebing dimana kita bisa melompat dari atas tebing ke sungai. wajib dicoba saat naik keatas air terjun ini. 


saatnya kembali pulang, 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © .....BEKAS JEJAK KAKI - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -