Posted by : Unknown Senin, 26 Januari 2015


Sudah Liburan UAS tetapi cuaca masih saja tidak mendukung untuk bepergian jauh . ini karena hampir setiap hari hujan lebat. Akhirnya dengan modal nekat sepakat untuk menjelajah satu pantai dengan beberapa tempat indah di dalamnya. rencana sekelas tetapi yang jadi hanya delapan orang tidak membuat batal rencana ini. kami sepakat untuk menjelajah yang sering disebut orang BOWELE. kepanjangan dari Bolu Bolu, Wedi Awu, Lenggoksono.  

Perjalanan dimulai dari Surabaya . kami berangkat pukul 8 pm. Tiba di pantai Lenggoksono pukul 1 am. Malam ini kami ngecamp disini untuk istirahat sebelum lanjut perjalanan esok hari.

bukannya tidur malah main UNO. ya wajar kalo sduah bareng bareng gini susah dibuat tidur. beda kalau drumah . sendirian gak ada yg diajak ngobrol pasti langsung tidur pulas deh.


Suasana Sunrise di Pantai Lenggoksono. Bukan disini letak keindahan yang kita cari. ini hanya startnya saja. 






 Setelah puas bermain main dan ber narsis narsis disini. kami segera packing semua peralatan. karena kalau siang sudah tidak ada nelayan yang berani mengantar kami ke tujuan selanjutnya. ini dikarenakan ombak disini mulai gede saat sudah siang.


Tujuan kami selanjutnya adalah pantai Bolu Bolu , disini sudah banyak para nelayan yang menawarkan diri untuk memakai jasanya. tarif yang dipasang 50 ribu per orang. termasuk didalamnya kami diantar ke pantai bolu bolu, tempat snorklling dan air terjun Banyu Anjlok. Disarankan pagi pagi kalau ingin pakai perahu. ada alternatif lain yaitu pakai ojek dan jalan kaki.


Berlanjut ke Pantai Bolu Bolu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © .....BEKAS JEJAK KAKI - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -